Bisnis Sukses di Luar Negeri dan Belum Ada di Indonesia

Ingin menjadi pengusaha? Tidak semudah itu. Kamu punya modal, dan siap merintis usaha, tapi tidak tau mau buka usaha apa. Sementara persaingan di luar sana semakin keras, pastinya ga bisa menawarkan yang biasa biasa saja kan?

Syarat utama supaya bisnis kamu berjalan dengan lancar adalah apa yang kamu tawarkan harus sesuatu yang memberikan solusi untuk masalah bersama.

Nah buat kamu yang pengen banget jadi pengusaha, kamu harus tau bisnis unik ini. Aneh, tapi nyata.

  1. Bisnis sewa pacar semakin marak di dunia nyata
Sewa Pacar

Sewa Pacar

Karena populasi jomblo semakin meningkat, entah karena beum mendapat pasangan yang cocok atau mungkin memang tidak mau menjalin hubungan. Kamu pasti tau kan nasib tuna asmara, yang bukan menjadi tanggung jawab Negara, ini sering mengenaskan. Mulai dari jadi bahan bullyan di media social sampai haus kasih sayang.

Karena inilah persewaan pacar semakin marak beberapa tahun belakangan. Kamu yang jomblo bisa menyewa pacar dengan hitungan jam, dengan biaya yang sudah ditentukan.

Biasanya bisnis ini ramai saat musim kondangan dan wisuda.

 

  1. Selain sewa pacar, ada juga loh sewa ayam
Sewa Ayam

Sewa Ayam

Bisnis yang dilakukan oleh Leslie Suitor yang berasal dari Traverse City di Chicago ini bertujuan untuk orang-orang yang ingin mencoba berternak ayam. Baik yang ingin berternak ayam untuk komersil, maupun untuk mengambil telurnya untuk menu sarapan.

Dengan menyewa ayam kamu bisa mengembalikannya kapan saja sampai kamu bosan. Bila musim hujan tiba dan bahaya flu burung muncul, kamu juga bisa mengembalikan ayamnya.

Bisnis ini lumayan bekembang loh, sekarang bisnis ini sudah berkembang ke 17 negara bagian lain di Amerika.

 

  1. Penyewaan tempat untuk melampiaskan amarah
Sewa Tempat Untuk Marah

Sewa Tempat Untuk Marah

Rasa marah adalah salah satu bentuk emosi yang dimiliki setiap orang. Saking bencinya pada seseorang kamu bisa saja sampai mencekiknya, haha.. atau mungkin mau mengahancurkan mobilnya? Membakar rumahnya? Tapi hal itu malah bisa membuatmu masuk penjara.

Dari pada punya catatan pidana lebih baik kamu melampiaskan amarah mu di Anger Room. Kamu akan di tempatkan di sebuah ruangan yang dipenuhi barang-barang bekas, kamu boleh menghancurkan barang-barang itu dengan tongkat baseball.

Bisnis Anger Room dirintis oleh Shawn Baker, seorang mantan karyawan di Texas.

 

  1. Gagal menikah. Peluang bisnis I Do, Now I Don t

Apa yang kamu lakukan jika sudah menyebar undangan dan menyusun konsep pesta pernikahan yang sakral namun rencana itu gagal? Atau mungkin sudah bertunangan dengan seseorang, karena ada suatu hal, hubungan kalian tidak bisa dilanjutkan?

Inilah yang terjadi pada Joshua Opperman yang susah bertunangan dengan kekasihnya selama berbulan-bulan, tiba-tiba kekasihnya pergi meninggalkan Joshua. Joshua yang patah hati akhirnya menjual cincin pertunangannya dengan harga yang murah. Tetapi dari situlah Joshua terinspirasi untuk membentuk sebuah marketplace untuk menjual cincin bekas pertunangan.

 

  1. Makanan Turut Beduka Cita

Menyampaikan rasa simpati menggunakan Bunga sudah menjadi hal yang biasa. Karena itulah David Storke, yang bekerja di rumah duka selama 27 tahun, mendirikan sympathyfood.com. akan lebih baik ungkapan duka dan kepedulian terhadap orang lain diungkapkan dengan makanan rumah yang sehat dan bergizi.

Bagaimana kreatif bukan? Memang aneh sih, tapi nyata. Mungkin ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin ber usaha. Modal awalnya hanya niat dan kreativitas bukan? Selamat berkreasi ya..

Add Comment

Belajar Bisnis Online Bersama Komunitas SB1M - Hub : 085743156096Daftar
SubscribeSugengwahyudi.com

SubscribeSugengwahyudi.com

Dapatkan Update tempat Hangout,Review,Event,Promo, Vlog dan Info Menarik lainya

You have Successfully Subscribed!